Breaking News

6/recent/ticker-posts

Manajemen BRI Dan Pengurus SP BRI BO Perdagangan Ikuti HUT SP BRI Nasional Ke-25 Secara Virtual

Tarunaglobalnews.com Perdagangan — Dibentuk dan diresmikan sebagai awal berdirinya wadah serikat pekerja di tubuh BRI pada 11 Juni 1999 lalu, Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia (SP BRI) dengan mottonya:"BRI Jaya Pekerja Sejahtera" akan tetap berusaha untuk dapat menjamin terciptanya kesatuan dan persatuan para pekerja BRI serta melindungi kepentingan pekerjanya secara adil, baik dalam rangka mendapatkan kepastian untuk bekerja secara profesional, mendapatkan peluang yang sama dan mengembangkan karir sesuai kemampuannya, maupun memperoleh imbalan dalam bentuk kesejahteraan yang layak sesuai kemampuan perusahaan.

Selasa (11/06/2024) bertempat di ruang rapat kantor cabang BRI Perdagangan jalan Rajamin Purba, SH No.07 Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, Sumatera Utara manajemen BRI dan pengurus SP BRI BO Perdagangan mengikuti acara HUT SP BRI Nasional Ke-25 (11 Juni 1999-11 Juni 2024) secara virtual. Adapun jajaran manajemen dan pengurus SPBRI BO Perdagangan yang mengikuti acara HUT SP BRI Nasional Ke-25 dengan secara virtual tersebut antara lain: Ferdinand Rynaldo Tahamata (Head Office/Pinca BRI BO Perdagangan), Yayat Hidayat (MBM), Suranta Sembiring (SBM), Ananda (BRC), Josua Sihotang (URC), Susanto Siagian (ketua SP BRI BO Perdagangan), Simon Munthe (sekretaris SP BRI BO Perdagangan) dan Ikhsan Siregar (perwakilan Ka. Unit BRI BO Perdagangan).

Tema yang diangkat dalam HUT SP BRI Nasional Ke-25 adalah "Kolaboratif, Sehat dan Produktif". Disampaikan dalam tayangan secara virtual, Muhammad Rizal selaku ketua umum SPBRI pusat menyebutkan bahwa, "Sudah 25 tahun SP BRI menemani BRI menjadi pilar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, memberikan pelayanan perbankan ke seluruh pelosok Nusantara dan bersama-sama menumbuhkan reputasi BRI kuat dan hebat sampai saat ini. Tentunya reputasi kuat dan hebat ini tidak hadir tanpa adanya tantangan dan rintangan yang harus tetap dapat untuk kita hadapi dan mengatasinya secara bersama-sama. Tantangan dan rintangan yang bukan hanya dari eksternal, akan tetapi sedini mungkin kita juga harus mampu menyelesaikan segala tantangan dan rintangan yang mungkin datang dari internal. Maka penting artinya untuk kita dapat lebih meningkatkan hubungan yang saling berkolaborasi."pesannya.

Disela acara HUT SP BRI ke-25 yang secara virtual diikuti oleh manajemen dan pengurus SP BRI BO Perdagangan tersebut, Ferdinand Rynaldo Tahamata menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada SP BRI yang disampaikannya secara langsung kepada ketua SP BRI BO Perdagangan Susanto Siagian dan pengurus lainnya." Selamat ulang tahun yang ke-25 untuk SP BRI. Semoga SP BRI semakin dapat menjadi wadah yang terbaik dalam mendukung dan saling berkolaborasi dengan perusahaan untuk dapat mencapai target-target yang bertujuan terciptanya perusahaan yang sehat dan pekerja yang produktif serta sejahtera. Bersama kita bisa dan dengan kebersamaan juga kita akan menjadi lebih kuat. Karena dengan kolaborasi yang positif antar sesama insan Brilian, diharapkan akan lebih mudah mencapai target-target dari perusahaan dalam mendukung program pemerintah yaitu menumbuhkan ekonomi nasional."sebutnya.

Sementara itu, ketua SP BRI BO Perdagangan Susanto Siagian mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran manajemen BRI BO Perdagangan yang selama ini bersinergi dengan sangat baik." Terimakasih atas atensi serta apresiasi manajemen BRI khususnya BRI BO Perdagangan pada momen HUT SP BRI ke-25 ini. Dan sesuai dengan arahan serta petunjuk dari ketua umum yang tadi kita saksikan bersama, maka SP BRI BO Perdagangan menyatakan siap untuk melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk tersebut. Kita siap untuk meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih kolaboratif, lebih sehat dan produktif dengan perusahaan. Karena kita juga menyadari bahwa dengan solidaritas dan soliditas yang tinggi pada semua perangkat organisasi, maka kita akan mampu dan tanggap terhadap perubahan-perubahan yang terjadi. Demi terciptanya nilai-nilai insan Brilian yang tentu akan memberikan efek positif pada perkembangan usaha nasabah. Pemberian layanan yang mengedepankan nilai keberlanjutan perusahaan diharapkan akan berdampak pada perbaikan ekonomi masyarakat."tegasnya.

Usai mengikuti acara HUT SP BRI Nasional Ke-25 secara virtual, jajaran manajemen dan pengurus SP BRI BO Perdagangan melakukan sesi foto bersama serta pemotongan tumpeng. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar