Breaking News

6/recent/ticker-posts

OPERASI KETUPAT TOBA 2024 BERJALAN LANCAR, KARANG TARUNA BERIKAN APRESIASI

Bonauli Rajagukguk, SH., Ketua Karang Taruna Simalungun

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Tidak ditemuinya hal-hal yang menonjol terhadap pelayanan mudik dan baliknya dalam Operasi Ketupat Toba 2024 diwilayah hukum Polres Simalungun selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Karang Taruna Kabupaten Simalungun memberikan rangkain ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Simalungun dan seluruh jajaran yang terlibat dalam operasi tersebut.

Hal itu diungkap oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk SH kepada awak media ini, “Puncak arus mudik dan arus balik lebaran sudah dilewati dengan kekuatan penuh jajaran Polres Simalungun, TNI-AD, dan Pemkab Simalungun dengan terpantau emuanya aman dan terkendali. Kami melihat tidak ditemukan hal-hal menonjol yang terjadi sepanjang pelaksanaan operasi Ketupat Toba Polres Simalungun 2024 ini,” kata Bona, Jum’at (19/4) sekira pukul 16.00 WIB.

Ditambahkannya, kesuksesan tentunya karena adanya kesigapan lebih awal dengan mengatur strategi yang matang Polres Simalungun bersama stake holder yang ada di Kabupaten Simalungun peran serta masyarakat yang telah mematuhi arahan dan imbauan tertib berlalu lintas, hingga terwujudlah rasa aman, nyaman dan lancar baik bagi para pemudik dan masyarakat Kabupaten Simalungun,"terangnya.

“Untuk itu saya dan seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setingginya kepada Bapak Kapolres Simalungun dan seluruh jajaran serta seluruh stakeholder yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba 2024 kemarin ,” pungkas tokoh muda yang berusia 34 tahun itu.

Sementara itu, berdasarkan laporan yang didapat awak media dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Polres Simalungun yang berlaku sejak 4-16 April 2024 lalu, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melalui Unit Laka Lantas telah menangani 8 peristiwa kecelakaan lalu lintas dengan rincian 4 orang meninggal dunia, 2 orang mengalami luka berat dan 16 orang mengalami luka ringan. Selain itu juga, dalam menekan angka kecelakaan Satlantas Polres Simalungun juga telah melakukan dan menerapkan tilang sebanyak 3 kasus dan teguran sebanyak 420 teguran kepada pengendara. (Adi) 




Posting Komentar

0 Komentar