Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI PEREDARAN NARKOBA, SATRES NARKOBA POLRES BATU BARA TERUS MELAKUKAN JUM'AT CURHAT

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satres Narkoba Polres Batu Bara melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Batu. Jum'at (19/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, didampingi KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, Kanit II Narkoba Ipda Harry P. Nasution, SH Bripka A. Tanjung, Brigadir Dedi Sitinjak.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, menuturkan, Jum'at Curhat kali ini pihaknya memberikan penyuluhan bahaya narkoba dan menyampaikan bahaya mengkonsumsi narkoba Efek samping mengunakan narkoba. 

"Kita memfokuskan Jum’at Curhat pada masalah narkotika atau narkoba untuk menangkal dan menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba."ucap AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

"Hasil Jum'at Curhat tersebut, Masyarakat yang menerima penyuluhan dapat mengerti bahaya narkoba dan masyarakat berjanji ikut memerangi dan menolak narkoba berada di Desa mereka."harapnya.

Berapa bulan ini kami menggagalkan peredaran narkoba, dimana kami Satres Narkoba Polres Batu Bara tidak main-main dalam memberantas jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Batu Bara dengan demikian kami harapkan kerja sama dari masyarakat untuk bersama memberantas jaringan narkoba di Kabupaten Batu Bara ini.

Lanjut, Kasat Narkoba Polres Batu Bara mengungkapkan, harus adanya kerja sama antara warga masyarakat apabila adanya target segera sampaikan kepada kami, tutup Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

Pantauan awak media ini, masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Satresnarkoba Polres Batu Bara dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara atas prestasi yang di capai dalam pengungkapan kasus narkoba di kabupaten Batu Bara. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar