Breaking News

6/recent/ticker-posts

KASUBGAS BANOPS DOKKES POLRES BATU BARA CEK KESEHATAN PERSONIL

  

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Untuk memastikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam rangka kegiatan operasi ketupat Toba 2024, Personel kasubgas banops Dokkes Polres Batu Bara Polda Sumut memeriksa kesehatan petugas di semua Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan).

Pemeriksaan kesehatan personel Operasi Ketupat Toba 2024 itu berlangsung. Jumat (05/04/2024).

Diungkapkan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas AKP AH. Sagala kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan Personil yang sedang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan serta pada pelaksanaan operasi ketupat Toba 2024.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024.

"Setiap Personil yang sedang bertugas mendapatkan layanan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas tim Sidokkes,"katanya.

Selain itu petugas di posko Operasi Ketupat 2024 juga mendapat kan vitamin dan obat obatan dari tim dokkes.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara mengatakan dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya kepada para petugas pengamanan agar selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal hingga selesai pelaksanaan operasi nanti."ucap Kasi Humas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar