Breaking News

6/recent/ticker-posts

JUM'AT CURHAT, KASAT NARKOBA POLRES BATU BARA BERIKAN KURSI RODA


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satres Narkoba Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at Curhat menyerahkan bantuan kursi roda dari Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, kepada Azis warga Lingkungan l Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Jum'at 0(5/04/2024).

Abdul Aziz yang didampingi istrinya, mengucapkan terimakasih kepada Kasat Narkoba AKP Ferry Kusnadi SH. MH, didampingi KBO, Ipda Ranto Marbun SH, Kanit l Iptu Jimmy Sitorus SH, dan Kanit ll Ipda Hari Putra Nasution SH.

Selanjutnya, Nur Aisyah (70) Istri Abdul Azis yang ikut mendampingi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan Kasat narkoba beserta rombongan yang telah peduli terhadap keadaan suaminya yang telah memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako serta tali asih.

Dikatakan Aisyah, sudah lama suaminya meminta kursi roda, namun hari ini baru dapat dari Bapak Polres Batu Bara, dan mengatakan bahwa suaminya sudah 2 tahun mengalami kelumpuhan.

Kemudian, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKBP Ferry Kusnadi, SH. MH, menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu untuk beraktivitas.

"Bantuan kursi roda tersebut diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang menderita lumpuh dan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian Polres Batu Bara."ujar AKP Ferry Kusnadi.

"Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan dapat mengubah serta menambah kebahagiaan kepada penerima dan apa yang kami lakukan ini semata-mata atas izin Allah."ungkap Kasat Narkoba Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar