Breaking News

6/recent/ticker-posts

KASAT LANTAS POLRES BATU BARA MELAYAT KERUMAH DUKA PERSONILNYA


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, melayat ke rumah salah satu personil yang orang tuanya meninggal dunia di Desa Cempedak Lobang Gg. Blidan Desa Firdaus Kabupaten Serdang Bedagai. Jum'at (12/04/2024).

Bripda Mulya Rahmad merupakan personil Polres Batu Bara yang bertugas di satuan Lalu Lintas dan orang tuanya (Ayah) Suparmin meninggal Dunia di karenakan Sakit dan beralamat di kabupaten Serdang Bedagai.

Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, kepada Ibu dari Bripda Mulya Rahmad mengucapkan turut bela sungkawa atas berpulangnya Suami Bapak orang tua tercinta dari Bripda Mulya Rahmad yang merupakan personil Sat Lantas Polres Batu Bara. 

Kemudian memberikan Tali Asih kepada ahli bait Ibu Suparmin yang merupakan Ibunda dari Bripda Mulya Rahmad dan memberikan kata penghibur bagi keluarga besar almarhum Bapak Suparmin, agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini

"Kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan dalam lindungan Allah SWT diberikan Kesehatan serta Umur yang panjang dan beraktivitas dengan baik setiap harinya."ucap kasat lantas.

Kemudian, Mewakili keluarga besar almarhum, Bripda Mulya Rahmad mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K,

"Kami sekeluarga merasa terhibur atas kedatangan utusan dari Polres Batu Bara."ucap Bripda Mulya Rahmad. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar