Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN BRIGIF 19/KH LETKOL INF ARIEF WICAKSANA,S.H.,M.HAN, MELEPAS KEBERANGKATAN 450 PRAJURIT YONIF 641/BRU


Tarunaglobalnews.com Singkawang — Komandan Brigif 19/Kh Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.HAN, melepas keberangkatan 450 prajurit Yonif 641/Bru yang akan melaksanakan Latihan Pratugas sebelum diberangkatkan untuk tugas operasi Pamtas RI-PNG Kewilayahan di lapangan beruang Mayonif 641/Bru, (Jum'at, 12/04/2024).

Kegiatan Acara di awali dengan penghormatan kepada Danbrigif 19/Kh dan penyerahan bendera perang, serta diakhiri dengan pemberian amanat oleh Danbrigif 19/Kh kepada seluruh prajurit Yonif 641/Bru yang akan melaksanakan Latihan Pratugas sebelum diberangkatkan untuk tugas operasi Pamtas RI-PNG Kewilayahan.

Danbrigif 19/Kh menekankan kepada seluruh prajurit Yonif 641/Bru untuk memiliki kesiapan dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas di tempat tugasnya masing-masing, mengakhiri amanatnya Danbrigif 19/Kh mengucapkan "Saya yakinkan kepada kalian bahwa doa dan jiwa kami akan terus bersama dimanapun kalian bertugas".

Turut hadir dalam upacara ini Kasbrigif 19/Kh, Ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif 19/Kh serta para Perwira Brigif 19/Kh. (Leo)



Posting Komentar

0 Komentar