Breaking News

6/recent/ticker-posts

TOKOH PEMUDA SIANTAR-SIMALUNGUN MENGHADIRI UNDANGAN SILATURAHMI WALI KOTA PEMATANG SIANTAR


Tarunaglobalnews.com Pematang Siantar — Usai pelaksanaan sholat Ied 1 Syawal 1445 H (10/04/2024), salah seorang tokoh pemuda Siantar-Simalungun Muhammad Buchari Sirait menghadiri undangan silaturahmi (halal bil halal) dalam acara open house di rumah dinas Wali Kota Pematang Siantar dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A.

Acara tersebut juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat kota Pematang Siantar termasuk juga salah seorang tokoh UMKM Pematang Siantar Afrizal Lubis yang giat dalam mengawal perkembangan ekonomi umat. 

Tokoh pemuda Siantar-Simalungun Muhammad Buchari Sirait menuturkan bahwa kegiatan acara seperti ini sangat bermanfaat dan bermakna.

"Karena selain untuk ajang silaturrahmi yang berguna untuk mempererat tali persaudaraan, acara seperti ini juga merupakan momentum yang baik untuk saling berkomunikasi dan berdiskusi serta berinteraksi dengan menyampaikan dan menampung segala aspirasi yang di miliki oleh masyarakat Kota Pematang Siantar. Harapannya, kegiatan ajang silaturrahmi seperti ini akan dapat terus dilestarikan karena dapat menjadi bagian dari pengokohan kebersamaan dan meningkatkan kepedulian bersama dalam memajukan Kota Pematang Siantar."tuturnya. (des



Posting Komentar

0 Komentar