Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ikatan Alumni Dukung MD Award SMA-7 Muhammadiyah

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Ikatan Alumni SMA-7 Muhammadiyah Serbelawan, mendukung penuh kegiatan Muhammadiyah (MD) Award yang digelar perguruan Muhammadiyah Serbelawan, Sabtu (27/4).

Ketua Ikatan Alumni SMA-7 Muhammadiyah Serbelawan, Sri Iwan didampingi Surya Alamsyah Sitorus dan pengurus lainnya menyampaikan dukungan penuh kegiatan MD Award yang ke-5. 

Sri Iwan menjelaskan sebenarnya ikatan alumni ini baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu, sebagai wadah silaturahmi sesama alumni dan kepedulian terhadap sekolah.

"Oleh karenanya kami akan menghimpun alumni lainnya dan mengajak untuk bergabung dengan ikatan alumni" jelas  Iwan.

Dalam kesempatan itu, ikatan alumni turut berpartisipasi memberikan bantuan dana dan berbagi informasi peluang usaha atau pekerjaan kepada siswa-siswi SMA Muhammadiyah-7 Serbelawan serta menyanyikan mars Muhammadiyah.

Sementara itu PKS Kesiswaan SMA Muhammadiyah-7 Serbelawan Adhitia Hamdallah menyebut MD Award sebagai promosi dan syiar sekolah. 

"program MD AWARD adalah ide brilian yang out of the box dan salah satu kegiatan yang mendapat apresiasi positif dari pihak luar" sebut adit. (SA) 

Posting Komentar

0 Komentar