Breaking News

6/recent/ticker-posts

Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024, Iman Irdian Saragih S.E Resmi Mendaftar ke PDI Perjuangan, Demokrat dan PPP

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Maju sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Iman Irdian Saragih S.E yang saat ini sebagai Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi, Jumat (26/4/2024) sekira pukul 9.00 WIB s.d. pukul 16.00 WIB mendaftarkan diri secara resmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, di Pilkada yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 27 Nopember 2024 serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Kehadiran Iman Irdian Saragih S.E di Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Letda Sujono sekira pukul 9.00 WIB disambut langsung oleh panitia penerimaan pendaftaran Calon Wali Kota Tebing Tinggi yakni, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Waris, Bendahara DPC Mangatur Naibaho, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Ir. Hiras Gumanti Tampubolon, Radinson Saragih, PAC dan Sayap Partai.

Selanjutnya, seusai dari Kantor DPC PDI Perjuangan, sekira pukul 11.00 WIB, Iman Irdian Saragih S.E dan rombongan bertolak menuju Kantor DPC Partai Demokrat Jl. Sutoyo dan sekira pukul 14.30 WIB bertolak ke Kantor DPC PPP Jl. Ahmad Bilal, Kota Tebing Tinggi.

Di Kantor DPC Partai Demokrat, kehadiran Iman Irdian Saragih S.E dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ir. Zainal Arifin Tambunan, Ketua tim penjaringan Awanda Surya Anggara dan sekretaris Agus Sabono. 

Sedangkan di Kantor DPC PPP, Iman Irdian Saragih S.E dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Abdul Firman dan segenap jajaran pengurus PPP.

Iman Irdian Saragih S.E dalam kata sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi atas penyambutan ketiga partai politik tersebut.

"Memajukan Kota Tebing Tinggi, memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tebing Tinggi merupakan visi dan misi saya dalam mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024. Namun, untuk mewujudkan itu semua tentu tidak bisa sendiri diperlukan sinergi, kerjasama dengan segenap elemen masyarakat terlebih dengan partai politik yang ada di Kota Tebing Tinggi ini, ucap Iman Irdian Saragih S.E yang biasa disapa dengan Dian.

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada segenap panitia penerimaan pendaftaran calon Wali Kota Tebing Tinggi baik dari DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Demokrat dan DPC PPP yang telah menerima saya untuk mendaftarkan diri untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024 ini. Semoga apa yang kita cita - citakan, yang kita harapkan di Ridhoi Allah Subhanahu Wa ta' ala," pungkas Dian. 

Ir. Zainal Arifin Tambunan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tebing Tinggi menyambut baik kehadiran Iman Irdian Saragih S.E untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi untuk diusung oleh Partai Demokrat.

"Kami bangga dan berbesar hati menerima kehadiran Iman Irdian Saragih S.E di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tebing Tinggi," ucap Zainal. 

"Kami dari DPC Partai Demokrat siap untuk bekerja dengan PDI Perjuangan karena di Pilgubsu juga kami akan bekerja sama dengan PDI Perjuangan untuk mengusung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara di Pilkada 2024 ini," pungkas Zainal.

Selanjutnya Abdul Firman selaku Ketua DPC PPP Kota Tebing Tinggi seusai menerima berkas pendaftaran Iman Irdia Saragih S.E untuk diusung sebagai Calon Wali Kota Tebing Tinggi juga berhasil diwawancarai Tarunaglobalnews.com

"Untuk memimpin Kota Tebing Tinggi kita butuh sosok yang berpengalaman. Iman Irdian Saragih S.E sudah 5 tahun sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi. Sebagai Wakil Ketua DPRD tentu sudah paham betul bagaimana seluk beluk Kota Tebing Tinggi ini," ucap Firman. 

"Kita ketahui bersama bahwa dalam 2 tahun ini pembangunan Kota Tebing Tinggi sepertinya jalan ditempat. Saat ini, kita butuh percepatan untuk bangkit supaya kita bisa melaju menuju ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu, kita butuh sosok tokoh politik yang berpengalaman. Saya melihat bahwa Iman Irdian Saragih S.E adalah sosok yang cocok untuk memimpin Kota Tebing Tinggi menjadi kota yang lebih baik untuk 5 tahun kedepan," tegasnya. 

"Insya Allah segenap pengurus DPC PPP Kota Tebing Tinggi siap mendukung dan memenangkan Bapak Iman Irdian Saragih S.E menjadi Wali Kota Tebing Tinggi, Periode 2024 - 2029," pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar