Breaking News

6/recent/ticker-posts

APEL KHUSUS DAN HALAL BIHALAL RINDAM XII/TPR

Tarunaglobalnews.com Singkawang — Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M., diwakili oleh Wadan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Uchi Cambayong, S.I.P., memimpin Apel Khusus yang diikuti prajurit Rindam XII/Tpr sekaligus Halal Bihalal pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024, di Lapangan Casana Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang. Selasa (16/4/2024).

Dihadapan seluruh peserta apel, yang juga dihadiri Pejabat Utama Rindam XII/Tpr, Danrindam melalui Wadan Rindam XII/Tpr mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama pimpinan Rindam XII/Tpr dan pribadi.

“Ibadah pada Ramadhan yang lalu, hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Syukuri segala karunia yang telah diberikan Tuhan. Mengenai perkembangan situasi yang beredar, kita jangan mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat merugikan diri pribadi, institusi maupun keluarga,” tegas Wadan Rindam menyampaikan penekanan dari Danrindam XII/Tpr.

Lebih lanjut, Danrindam menghimbau kepada seluruh prajurit terkait kesiapan program kerja yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini agar dipersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya agar dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Menutup Halal Bihalal, Wadan Rindam beserta seluruh Pejabat Utama saling bersalaman satu-persatu dengan seluruh prajurit yang hadir, sebagai simbol saling bermaaf-maafan. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar