Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS, SEORANG PENGUNJUNG MENINGGAL DUNIA DI PEMANDIAN H. DARWIS KANIT RESKRIM POLSEK LIMA PULUH OLAH TKP


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Personil Polsek Lima Puluh menerima laporan dari masyarakat terkait meninggalnya seorang perempuan di Kolam pemandian Darwis Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin (15/04/2024).

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 13 April 2024 sekira pukul 17:00 WIB, yang berada di Dusun Perumnas Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kronologis Kejadian, Pada hari Senin tgl 15 April 2024, pihak Kepolisian Polsek Lima Puluh, mendapatkan informasi bahwa ada seorang anak yang tenggelam di kolam Pemandian H. Darwis.

Mendengar hal tersebut Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M. Siregar dan Opsnal Polres Batu Bara menuju ke TKP lokasi kejadian tersebut.

Kemudian, mendapat informasi dari saksi Mhd Asadu Rafiq bahwa pada hari Sabtu tanggal 13 April 2024 sekira pukul 17:00 WIB, korban NA Bermain gendong gendongan dengan NL (10) yang mana saat itu NL menggendong NA, namun saat itu NA terjatuh kedalam kolam renang dengan kedalaman 180 cm.

Melihat hal tersebut NL meminta tolong yang mana langsung saksi Mhd Ashadu Rafiq dan Mhd Rais langsung menolong NA, saat itu NA langsung dibawa ke RSUD Batu Bara, namun setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokter Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara korban sudah meninggal dunia. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar