Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEMENKUMHAM RI GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA JAJARAN VIA VIRTUAL

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor SEK-UM.06.01-227 Tanggal 5 April 2024 perihal undangan untuk menghadiri apel Pegawai dan Halal-Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dimulai pukul 09.00 Wita sampai selesai, Selasa (16/4/24). 

Mengawali aktivitas perdana pada bulan syawal 1445 H, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham NTB, H.A.Halik beserta Pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Dompu mengikuti Apel Pegawai dan Halal-Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di Aula Serbaguna Lapas Dompu secara virtual melalui Zoom meeting. 

"Peserta Apel Pegawai dan Halal Bihalal secara hybrid di hadiri langsung oleh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimpinan tinggi Pratama Unit Utama dan Perwakilan ASN Unit Utama serta PPPK."

Menkumham RI Yasonna H. Laoly memberikan sambutan yang diwakilkan oleh Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan serta Barang, Ibu Marselina Budiningsi yang mengatakan bahwa, “Melalui moment Halal bihalal ini saya atas nama Menteri Hukum dan HAM mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Jadikan moment silaturahmi ini untuk refleksi diri sekaligus memperkuat hubungan kekeluargaan diantara sesama,” terangnya.

Selanjutnya dalam moment strategis ini, dihimbau untuk melakukan akselerasi kinerja, tingkatkan kedisiplinan, perencanaan keuangan yang berdampak kepada masyarakat, kerja yang fokus dalam mencapai target, bangun budaya pelayanan prima, dapatkan hasil kinerja secara terukur, kembangkan inisiatif kreatifitas melalui pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan berpikirlah out of the box. 

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menerangkan bahwa untuk tetap menjaga Integritas, karena hal inilah yang menjadi benteng terakhir agar Kementerian kita dapat kokoh, tegak dan pasti dalam memberikan pelayanan yang PASTI Berdampak, pungkasnya. (Rdw/Ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar