Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK INDRAPURA EVAKUASI PENEMUAN MAYAT PRIA TUA DI SAMPING SHOWROOM FAJAR MOTOR

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara mengevakuasi mayat pria tua, ditemukan terbujur kaku tak bernyawa, didepan rumah kosong samping Showroom Fajar Motor di Dusun melati Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Selasa (12/03/2024).

Dari keterangan saksi yang dapat dikumpul pihak Kepolisian, Mayat yang ditemukan diduga ODGJ, orang dalam gangguan jiwa.

Menurut keterangan beberapa orang saksi, kepada petugas, salah satunya, Ferry (24) yang bekerja di Showroom Fajar Motor menjelaskan, pada Selasa sekira 09:30 WIB, saat dirinya akan masuk bekerja.

Melihat disamping Showroom tepatnya depan rumah kosong ada orang yang selama ini mengalami gangguan jiwa, tertidur tidak bergerak.

Selanjutnya, Ferry memberitahukan kepada Agam kepala Dusun, kemudian bersama-sama dilihat dan memang orang tidak bergerak, kemudian memberitahukan kepada pihak kepolisian.

Mendapat informasi itu Kapolsek Indrapura yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Sundoko Masry, SH, beserta anggota mendatangi dan Cek TKP, dan mengevakuasi mayat tersebut.

"Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya, Namun setelah olah TKP, mayat tersebut yang diduga selama ini diketahui Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ dievakuasi ke RSUD Batu Bara, "ucap Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik, SH. MH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar