Breaking News

6/recent/ticker-posts

BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H, SATLANTAS POLRES BATU BARA PATROLI ASMARA SUBUH SITA 7 KNALPOT BRONG

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Guna menciptakan kenyamanan dan keamanan berlalulintas saat Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Batu Bara menggelar patroli asmara subuh dan menyita 7 knalpot brong. Selasa (12/03/2024).

Kita menggelar patroli asmara subuh dan penindakan terhadap pelaku balap liar serta sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau brong, kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH.

Dikatakan Kasat Lantas, patroli digelar di Jalan Perkebunan Tanah Itam Ulu Lima Puluh, Jalan Simpang Dolok Lima Puluh, Jalan RSUD Kuala Gunung Lima Puluh, Jalan Perkebunan Simpang Tanah Gambus Lima Puluh, Acces Road Inalum Kuala Tanjung dan Jalinsum Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Pada kegiatan ini, personel Sat Lantas Polres Batu Bara melakukan penindakan terhadap pelaku balap liar yang ugal-ugalan di jalan, serta menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sebanyak 7 unit.

Ke depan akan terus kita intensifkan patroli guna memberantas knalpot brong dan pengendara yang ugal-ugalan, Semua ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar