Breaking News

6/recent/ticker-posts

BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H, POLSEK INDRAPURA GENCAR BERANTAS PERJUDIAN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Indrapura Polres Batu Bara tidak ada kata menyerah untuk memberantas perjudian serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Hal ini ditegaskan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH, mengatakan bahwa pihaknya atas Perintah dan Petunjuk pimpinan untuk memonitor dan melakukan penindakan terhadap segala bentuk perjudian di wilayahnya apalagi saat ini memasuki bulan suci Ramadhan. Selasa (12/03/2024).

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura mengatakan,"kita bersinergi dengan Forkopimca dan masyarakat, sekecil apapun informasi yang masuk kepada kita langsung kita tindak lanjuti dan kita ciptakan Publik area yang aman dan nyaman bagi masyarakat mengingat ini memasuki bulan suci Ramadan."kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Saya perintahkan Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade S, Masri, SH, untuk memimpin timnya langsung mengecek lokasi berdasarkan informasi dari masyarakat di warung Tuak Silalahi di Desa Tanjung Kuba Dusun Anggrek Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara yang di duga ada permainan judi, namun hal itu tidak di temukan.

Kemudian, Pada kesempatan yang sama Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala juga mengatakan Judi dan Narkoba serta bentuk kejahatan lainnya tetap menjadi prioritas bagi Polres Batu bara, apalagi ini memasuki bulan suci Ramadhan, nantinya kegiatan serupa juga akan di laksanakan seluruh jajaran di Polres Batu Bara, baik di tingkat Polres dan Polsek atau pos Pol untuk tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar