Breaking News

6/recent/ticker-posts

BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H, KAPOLSEK LIMA PULUH PEDULI KAUM DHUAFA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Lima Puluh Peduli kaum Dhuafa, di Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa (12/03/2024) sekira pukul 15:00 WIB.

Kehidupan serba kesulitan dan susah dari segi perekonomian yang di alami warga masyarakat Desa Mangkai Lama kecamatan Lima Puluh, diantaranya, Nenek Duriah, (80), Janda dan Paal Pratama, (7) anak Yatim.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L, Simamora, SH. MH, untuk memberikan bantuan sembako guna mengurangi beban hidupnya, apalagi sekarang ini memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H. 

Hati kita tergugah melihat kehidupan warga masyarakat di sekitar kita yang kesehariannya serba kesusahan.

Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada kaum dhuafa dan anak yatim, semoga bermanfaat, kata AKP Tukar L. Simamora, SH. MH.

Kapolsek Lima Puluh mengatakan, silahturahmi yang dilakukannya merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat khususnya umat Muslim yang tinggal di Desa Mangke Lama.

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini sehingga dengan sendirinya.

Semoga dengan bantuan kita ini berupa Sembako kepada Ibu Duriah yang usianya sudah uzur dan tinggal sendiri di kediamannya bisa membantu kegiatan kesehariannya, begitu juga dengan Adek Paal Pratama yang berstatus anak Yatim, agar tetap semangat dalam menjalani hidupnya, walau pun tidak memiliki ayah lagi tapi hidup ini harus terus di jalani dengan semangat dan selalu bersyukur.

Semoga bantuan Sembako kami ini bisa menggugah pihak lain untuk dapat berbuat kepada sesama terutama kaum dhuafa yang ada di sekitar kita, kalau bukan kita siapa lagi, tutup Kapolsek Lima Puluh AKP Tukar L. Simamora, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar