Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLRES BATU BARA TERUS MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Bulan Suci Ramadhan, Personil Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid-Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara. Minggu (17/03/2024) Malam.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polres Batu Bara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jemaah Sholat Tarawih agar waspada terhadap barang bawaannya masing-masing terutama Jemaah yang membawa kendaraan bermotor agar tidak lupa mengunci kendaraannya dengan kunci ganda.

Selain itu dihimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.

Pada Kesempatan Ini Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.l.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, saat dikonfirmasi menyampaikan, Demi kelancaran Ibadah masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kami melaksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Tarawih di masjid-masjid wilayah hukum Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Personil Polres Batu Bara melaksanakan Sholat Taraweh serta pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, kemudian kepada masyarakat dihimbau agar tidak menyalakan Petasan saat Pelaksanaan Sholat Tarawih.

Karena dapat mengganggu kekhusukan saat pelaksanaan Sholat Taraweh dan saat mengemudikan Kendaraan dijalan raya tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai Spektek (Brong), sehingga pelaksanaan Sholat Tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar