Breaking News

6/recent/ticker-posts

MHD. GHOZALI, SHI, MH KETUA PENGADILAN AGAMA SIDIKALANG ADAKAN BUKBER DAN SANTUNI ANAK YATIM

Tarunaglobalnews.com Sidikalang — Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Sumatera Utara Mhd.Ghozali SHI,MH adakan acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan berupa sembako dan uang kepada anak yatim Rabu (27-03-2024) untuk bekal lebaran Idul Fitri 1445H saat tiba nanti.

Dalam acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim ketua Pengadilan Agama Sidikalang mengundang sahabat karib yang selama ini sudah seperti saudara kandungnya sendiri yaitu Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Amanat Abdi Masyarakat (AAM) Muhammad Idrus SH dan Sekretaris Jauhari SH.I pada Rabu ( 27-03-2024).

Muhammad Idrus SH di dampingi Sekretaris Jauhari SH.I saat di konfirmasi awak media Rabu(27-03-2024) mengatakan " Alhamdulillah pada bulan suci ramadhan 1445H sebagai hamba yang bertaqwa dan beriman merasa sangat bahagia, karena dengan datangnya bulan suci ramadhan sebagai bulan yang mulia dan penuh berkah selain berpuasa ramadhan apapun yang kita lakukan ya tentunya perbuatan yang baik maka Allah SWT langsung memberikan balasan berupa pahala yang berlipat ganda kepada kita semua" jelasnya.

Lanjutnya " Dan kami mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Sumatera Utara Bapak Mhd Ghozali SH I, MH merupakan suatu kehormatan yang sangat tinggi atas undangan yang diberikan kepada kami untuk menghadiri acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Semoga apa yang telah Bapak ketua lakukan mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT karena semua itu merupakan asset atau tabungan pahala yang sangat mulia , serta bapak beserta keluarga selalu sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT, Aamiin." pungkasnya.

Sebagai penutup Muhammad Idrus SH berikan pantun yang elok nan indah di dengar kita semua, "Datang Liburan Ke Menara Pisa, Di Taman Safari Jumpa Raisa, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Sucikan Hati Lenyapkan Dosa". ucapnya. (ewi)



Posting Komentar

0 Komentar