Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BERSAMA PEMKAB BATU BARA MELAKSANAKAN BERBUKA PUASA BERSAMA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, dengan Jajaran dan Pemkab Batu Bara melaksanakan berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di, Aula Rumah Dinas Pj. Bupati Batu Bara Komplek Perumahan Tanjung Gading Kel. Perk. Sipare-Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Jum'at (29/03/2024).

Kata Sambutan PJ Bupati Nizhamul, SE. MM, mengucapkan terima kasih saya kepada saudara/i sekalian yang sudah mau hadir dan meringankan langkahnya untuk datang ketempat ini.

Kegiatan yang kita laksanakan ini sekaligus menjalin silaturahim, yang mana dalam islam dapat memurahkan rezeki, memanjangkan umur dan juga sekaligus ajang menjalin tali komunikasi yang baik kepada sesama. 

Dengan melalui puasa pada Tahun ini mari kita laksanakan dengan penuh rasa ikhlas yang bisa menjadi penyemangat bagi kita dalam beribadah kepada Allah SWT, kata Pj. Bupati Batu Bara.

Kemudian dilanjutkan, tausiyah agama yang dibawakan oleh Hj. Zainal Arifin yang intinya Bahwa kita hamba yang beriman kepada Allah SWT marilah kita senantiasa selalu mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita dan jangan sekali-kali kita membanding bandingkan nikmat yang sudah diberikan Allah SWT dengan nikmat orang lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Batu Bara Bapak Nizhamul, SE. MM, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Sekda Kab. Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten III Pemkab Bapak Renal Asmara, Mantan wakil Bupati Batu Bara periode 2018 - 2023 Bapak Oky Iqbal Prima, SE, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Para Staff Khusus Bupati Batu Bara, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kades Se-Kab. Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar