Breaking News

6/recent/ticker-posts

MAHASISWA STAI PANCA BUDI PERDAGANGAN BAGIKAN RATUSAN PAKET TAKJIL GRATIS

Mahasiswa STAI Panca Budi Perdagangan saat membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat serta pengguna jalan di jembatan Sungai Bah Bolon Perdagangan. Sabtu (16/3/2024).

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan angkatan 2022 jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Perbankan Ekonomi Syariah (PES) membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, di jembatan Sungai Bah Bolon Perdagangan. Sabtu (16/3/2024) sore.

"Berbagi takjil ini dapat memberi manfaat pada sesama, terutama masyarakat dan pengendara yang mungkin saja tidak sempat berbuka bersama keluarga," ujar Zein Fadhil koordinator pembagian takjil tersebut saat dikonfirmasi awak media.

Mahasiswa STAI Panca Budi Perdagangan saat mengemasi ratusan paket takjil gratis yang akan dibagikan 

Dalam satu kotak takjil yang dibagikan terdapat beberapa panganan kue serta minuman kemasan yang siap untuk menemani waktu berbuka puasa bagi yang menerimanya.

Sekitar jembatan Sungai Bah Bolon dipilih untuk membagikan takjil karena wilayah tersebut tidak jauh dari STAI Panca Budi Perdagangan. Selain membagikan takjil, para mahasiswa itu juga secara tidak langsung sekaligus memperkenalkan STAI Panca Budi Perdagangan kepada masyarakat serta pengguna jalan lainnya.

Ia melanjutkan pembagian takjil gratis tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan berkahnya, sehingga bisa saling berbagi di Ramadhan kali ini.

"Paket takjil yang kita bagikan ini dari hasil patungan uang pribadi kita sendiri," ungkap Zein Fadhil.

Ia berharap meskipun menu takjil yang dibagikan tidak mewah, namun tak mengurangi semangat berbagi dan juga dapat memperoleh keutamaan di bulan Ramadhan.

"Semoga melalui pembagian takjil ini, dapat memberi kesan positif bagi sebagian mahasiswa juga berkah bagi yang menerima," tandasnya. (red)


Posting Komentar

0 Komentar