Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA BERIKAN BANTUAN KURSI RODA KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K. CPHR. CBA, memberikan bantuan Kursi roda di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, di Dusun V Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Minggu (17/03/2024) sekira pukul 16:30 WIB.

Satuan Sat Reskrim Polres Batu Bara dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta merupakan wadah untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, dalam program tersebut kehadiran kepolisian di tengah tengah masyarakat dimana kehadirannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang dilanda musibah.

Dalam kegiatan kali ini Satuan Sat Reskrim Polres Batu Bara memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada seorang Ibu Maisalamah (64) warga Dusun V Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram.

Secara terpisah, Maisalamah saat mengucapkan terimakasih banyak Kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, dan juga kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.I.K. CPHR. CBA, atas kunjungannya dan meneteskan air mata dengan rasa terharu kebesaran serta kemulian memberikan bantuan yang cukup berharga ini, kata Ibu Maisalamah.

Disisi lain, Maisalamah juga mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, atas kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari hamba allah SWT, di bulan suci ramdhan ini.

Semoga keluarga besar Polri Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, diberikan rezeki, serta mampu mengemban Amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tutup Maisalamah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar