Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD BAPERA KABUPATEN BATU BARA BAGIKAN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Di hari yang ke 6 bulan Puasa Ramadhan 1445H-2024M, DPD Bapera Kabupaten Batu Bara memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalinsum Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh. kabupaten Batu Bara. Minggu (17/03/2024).

Pembagian Takjil berlangsung di Simpang Lima Puluh di bantu Personil Sat Lantas Polres Batu Bara dihadiri langsung Ketua DPD Bapera Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH. MH, dan jajaran Pengurus DPD serta Pengurus Kecamatan.

Alhamdulillah hari ini DPD Bapera melakukan pemberian takjil di dua daerah diantaranya simpang lima puluh dan kecamatan medang Deras tepatnya jalan lintas inalum, kata Helmi Syam Damanik, SH. MH.

Pada hari ini Bapera Batu Bara memberikan hampir lima ratus paket takjil yang disalurkan di dua tempat, Kegiatan ini nanti nya dirangkai dengan berbuka puasa bareng dengan pengurus Bapera di Partner kopi Lima Puluh, ungkapnya.

Di sela pembagian takjil itu, Helmi beserta seluruh pengurus Bapera se Kabupaten Batu Bara menyampaikan ucapan sangat berterimakasih kepada Personil Lantas Polres Batu Bara karena memfasilitasi dalam penyaluran takjil di simpang Lima Puluh kepada pengemudi baik sepeda motor pengemudi mobil dan angkutan umum. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar