Breaking News

6/recent/ticker-posts

JUM'AT BERKAH, SAT NARKOBA POLRES BATU BARA BAGIKAN SEMBAKO

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satres Narkoba Polres Batu Bara membagikan sembako kepada masyarakat, Dalam rangka Jum'at berkah di beberapa lokasi yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Diketahui sebanyak dua lokasi yang dikunjungi Personil Satres narkoba yang dipimpin langsung oleh, Kasat Narkoba AKP Ferry Kusnadi SH. MH, didampingi KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun SH, dan Kanit ll Ipda Harry P Nasution SH.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, SH. MH, mengatakan, Satres Narkoba memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Nirmala Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh dan di Dusun V Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (22/03/2024).

Bantuan tersebut dibagikan kepada, Boiman (75) dan Sucipto (43) keduanya warga Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Satres Narkoba Polres Batu Bara, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas, "kata AKP Ferry Kusnadi, SH. MH.

Ia berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat.

Ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari kami Satres Narkoba Polres Batu Bara, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Boiman dan Sucipto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polres Batu Bara yang peduli kepada masyarakat. (HP

Posting Komentar

0 Komentar