Breaking News

6/recent/ticker-posts

FORKOPIMCAM BANDAR MASILAM KEMBALI MENGGELAR SAFARI RAMADHAN 1445 H

Kelompok I Safari Ramadhan Forkopimcam Bandar Masilam saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Panombean Baru. Sabtu (16/3/2024) 

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandar Masilam kembali menggelar Safari Ramadhan untuk tahun ketiga berturut-turut. Safari Ramadhan yang dijadwalkan selama dua hari puasa ini dengan lima kelompok akan menjangkau sepuluh Nagori di wilayah Kecamatan Bandar Masilam, Simalungun. 

Camat Bandar Masilam Ida Royani Damanik, SPd. MAP, mengatakan,Kegiatan ini bertujuan tidak hanya sebagai ajang temu ramah dan tausiyah, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Forkopimcam dengan masyarakat setempat.

Ida Royani juga mengucapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan pada tahun 2024. Dalam pernyataannya pada Sabtu malam, 16 Maret 2024, di Masjid Al-Ikhlas Nagori Panombean Baru. ia menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam mempererat hubungan antara pemerintah kecamatan dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan pada tahun 2024, dan ini tahun ketiga pelaksanaannya. Kami berharap kegiatan islami ini menjadi agenda tahunan di Kecamatan Bandar Masilam," ujar Camat Ida Royani. 

Sebelumnya, pantauan awak media di lokasi, kegiatan diawali dengan Berbuka puasa bersama, Sholat Magrib dan Sholat Isya serta tarawih berjamaah. (Ir

Posting Komentar

0 Komentar