Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERKAH RAMADHAN : LAILA AZIZAH BERBAGI TAKJIL UNTUK SESAMA

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Memasuki hari ke enam bulan suci Ramadhan, Laila Azizah memperlihatkan inisiatif mulia dengan membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa. Tindakan ini bertujuan untuk menyebarkan keberkahan di bulan Ramadhan kepada sesama, merealisasikan impian yang telah lama diidamkan.

Ramadhan, bulan penuh berkah, tidak hanya merupakan waktu ibadah bagi umat Muslim, tetapi juga momen penting untuk berbagi dengan sesama. Laila Azizah, dengan semangat Ramadhan yang menginspirasi, memutuskan untuk berkontribusi dengan memberikan takjil kepada masyarakat sekitar.

Laila Azizah membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Sultan Serdang tepatnya di Dusun 5 Desa Dalu Sepuluh A Gg. Rukun, Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu 17/03/24.

Tindakan kecil ini didasari oleh ajaran agama Islam, yang mengajarkan pentingnya berbagi dan berbuat kebaikan, terutama di bulan Ramadhan. Sebagaimana disampaikan dalam hadis Rasulullah SAW, "Barangsiapa memberi makan kepada orang yang berbuka puasa, baginya pahala yang sama dengan orang yang berpuasa, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun."

Selain itu, Ramadhan juga merupakan momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah, doa, dan amal kebajikan. Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, Laila Azizah mengajak semua golongan untuk ikut berbagi kepada sesama, memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kedermawanan, kepedulian, dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan tindakan sederhana seperti membagikan takjil, kita dapat merasakan kehangatan dan keberkahan bulan Ramadhan, serta memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan. 

Mari kita bersama-sama menjadikan Ramadhan kali ini sebagai momen untuk memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan sesama. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar