Breaking News

6/recent/ticker-posts

BENDUM FOKAL IMM DKI JAKARTA ; MAJU BPH KAMPUS ITB AHMAD DAHLAN JAKARTA

Tarunaglobalnews.com Jakarta — Alumni Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta, dengan mengusung semangat berkemajuan dan komitmen tinggi mendukung perkembangan pendidikan di Kampusnya tersebut. (6/03/24) 

Satu nama yang lahir dari rahim ITB AD dan berpotensi kuat untuk masuk dalam bursa pencalonan Badan Pengurus Harian (BPH) Kampus ITB Ahmad Dahlan Jakarta periode 2024-2029.

Nama tersebut yakni H. Ridwan Ketaren (Ucok Ketaren), beliau memiliki pengalaman dan kompetensi yang luas dan manajemen kepemimpinan. Dengan latar belakang pendidikan yang solid dan dilahirkan dari rahim kampus ITB AD serta rekam jejak yang gemilang dalam karir profesionalnya, H. Ridwan Ketaren dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk masuk kedalam struktur BPH kampus ITB AD, sehingga mampu menjadikan kampus ke arah yang lebih baik lagi. 

Dalam pernyataannya, H. Ridwan Ketaren menyatakan, "Saya sangat siap dan mampu berkontribusi dalam memajukan Kampus ITB Ahmad Dahlan Jakarta, yang mana memiliki potensi besar untuk berkembang lebih jauh."

H. Ridwan Ketaren, menambahkan, "Bahwa semangat berprestasi dan dedikasi untuk meningkatkan mutu pendidikan menjadi pendorong utama bagi para alumni ITB Ahmad Dahlan Jakarta dalam memberikan kontribusi positif bagi Almamater tercinta." pungkasnya. (sapari) 

Posting Komentar

0 Komentar