Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUS MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, STAI PANCA BUDI PERDAGANGAN MELAKSANAKAN AKREDITASI PRODI PAI

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Demi meningkatkan mutu pendidikan, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan Kabupaten Simalungun, melakukan akreditasi pada program studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) selama dua hari, Rabu hingga Kamis (21-22/2/2024).

"Akreditasi program studi Pendidikan Agama Islam tidak lain dan tidak bukan adalah bagian dari membangun kepercayaan bagi para alumni, agar dapat diterima oleh pengguna lulusan, karena sudah memenuhi mutu yang telah ditetapkan oleh Lembaga Akreditasi, yang pada kali ini dilaksanakan oleh LAMDIK."ungkap Ketua STAI Panca Budi Perdagangan H. Sunardi, SE. MM, didampingi Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Muhammad Wahyudi, M.Pd.I, dan Ketua I Bidang Akademik Nilna Mayang Kencana Sirait, M.Pd.I saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya. Sabtu (24/2/2024) sekira pukul 13:00 WIB.

Masih diungkapkannya, Pelaksanaan akreditasi berjalan dengan lancar, dengan harapan mendapatkan nilai atau kriteria yang sangat baik.

"Dari tahun pembukaannya program studi Pendidikan Agama Islam ini, Alhamdulillah meskipun baru namun sudah menjadi salah satu program studi yang diminati oleh mahasiswa."jelas H. Sunardi, SE. MM, (red)

Posting Komentar

0 Komentar