Breaking News

6/recent/ticker-posts

REKRUT PEKERJA DAN MINTA UANG, INI PENJELASAN JOHANES


Tarunaglobalnews.com Simalungun — Management PT Nirwana, Johanes Sihotang membantah telah menerima uang dari inisial RG seperti pengakuan 4 orang yang diberitakan di salah satu media online. Dan ia juga membantah keras ke 4 orang tersebut tidak ada bersangkutan dengan Johanes management di PT Nirwana Mahani Putra, Minggu (25/2/2024) sekira pukul.12.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun ke 4 orang tersebut telah memberikan uang kepada RG untuk bisa bekerja di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei. 

Johanes Selaku Management PT Nirwana Mahani Putra kepada awak media mengaku dirinya tidak ada ikut-ikutan meminta dan menerima uang dari ke empat orang tersebut dari RG, bahkan dirinya sudah pernah mendatangi rumah RG namun tidak ditemukan keberadaannya. 

"Saya tidak ada ikut-ikutan tentang meminta dan menerima uang kepada 4 orang dari roider gultom seperti yang ada diberita di salah satu media online, itu tidak benar bang. Saya sudah coba cari langsung ke rumahnya untuk mempertangung jawabkan omongan dia (RG), ternyata dia suda tidak ada dan saya dapat informasi dia sudah kabur," akunya. 

"Demi Tuhan sepeserpun saya tidak ada menerima uang itu, gara-gara dia saya di rumahkan untuk sementara tidak bekerja, saya berharap kepada perusahan saya bisa menetapkan kembali posisi saya untuk bekerja, karena saya tidak bersalah," tutupnya. (rel-red) 

Posting Komentar

0 Komentar