Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOORDINATOR DIVISI HUKUM DAN PENCEGAHAN PANWASLU KECAMATAN CILELES GELAR BIMBINGAN TEKNIS UNTUK ANGGOTA PTPS

Tarunaglobalnews.com Lebak — Dalam rangka memastikan kelancaran proses Pemilihan Umum, Koordinator Divisi Hukum dan Pencegahan Panwas Kecamatan Cileles mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis khusus untuk Pengawas TPS (PTPS). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman hukum dan pencegahan di tengah-tengah Pemilu yang sedang berlangsung. Senin (05/02/24). 

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota PTPS dari berbagai desa di Kecamatan Cileles. Para peserta mendapatkan wawasan mendalam tentang regulasi pemilu, tata cara pemungutan suara, dan langkah-langkah pencegahan untuk mengatasi potensi pelanggaran yang mungkin terjadi. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anggota PTPS dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal dan menjaga integritas serta transparansi Pemilu 2024".

Dini Anggraeni, Selaku Koordinator Divisi Hukum dan Pencegahan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap penyelenggaraan Pemilu yang bersih dan demokratis. Ungkap Dini pada saat menyampaikan materi dihadapan anggota PTPS. 

Selain itu, dini juga berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lebak Khususnya di Kecamatan Cileles. 

"Saya mengajak semua pihak untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan kejujuran selama proses Pemilu berlangsung".tutupnya. (sapari) 

Posting Komentar

0 Komentar