Breaking News

6/recent/ticker-posts

GIAT BAKTI SOSIAL POLSEK CILINCING BERSIHKAN VIHARA LALITAVISTARA MENYONGSONG HARI RAYA IMLEK 2575/2024

Tarunaglobalnews.com Jakarta Utara, 07 Februari 2024 — Polsek Cilincing menggelar giat bakti sosial dengan membersihkan Vihara Lalitavistara di Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, sebagai persiapan menyambut Hari Raya Imlek 2575/2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, dimulai pukul 10.30 WIB hingga selesai.

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragi, S.I.K., bersama dengan Bhiksu Andhanavira Mahasthavira dari Yayasan Bodhi Prasadha, Waka Polsek Cilincing AKP Hariyanto, SH, serta sejumlah anggota polsek dan para kanit polsek dan kapolsubsektor turut hadir dalam kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah di Vihara Lalitavistara Cilincing, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah dan pengecekan kesiapan vihara menjelang perayaan Imlek 2575/2024. Pukul 16.30 WIB, Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis berupa beras sebanyak 2 karung, peralatan kebersihan, dan 1 galon cat kepada pengurus Vihara Lalitavistara.

Tidak hanya itu, pukul 17.30 WIB, pengurus Vihara Lalitavistara juga turut memasang lampu lampion di lobi Polsek Cilincing. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar membersihkan tempat ibadah, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan antara Polsek Cilincing dan masyarakat dalam menyambut perayaan Imlek. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga kerukunan antarumat beragama dan mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. (rel-red) 

Posting Komentar

0 Komentar