Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN PEMILU DAMAI, KAPOLRES BATU BARA CEK KESIAPAN PERSONIL DALMAS

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melaksanakan Apel Pengecekan kesiapan Personil Dalmas Pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2024, bertempat di Lapangan Apel Polres Batu Bara. Jum'at (09/02/2024).

Dalam arahan nya, Kapolres Batu Bara menyampaikan, kita semua berdoa dan berupaya untuk situasi Kamtibmas kondusif pada pelaksanaan Pemilu ini, namun kita juga harus senantiasa siap sedia pada kemungkinan terburuk.

Maka dari itu, latihan dan latihan adalah kunci untuk membiasakan diri menghadapi kemungkinan terburuk itu, sehingga kita sudah terbiasa dan tindakan kita harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada.

Selanjutnya, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, juga menghimbau agar Personil Dalmas menunjukan Loyalitas, Tanamkan kepada diri masing masing bahwa kita siap memaksimalkan potensi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ucap Kapolres Batu Bara.

Pada pelaksanaan Pemilu nantinya, kita Standby di Mako, tidak ada yang meninggalkan lokasi sehingga kita bisa bergerak dengan taktis manakala dibutuhkan kekuatan Dalmas, kata AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Sebelum Kapolres Batu Bara, mengucapkan puji dan syukur yang pada hari itu dapat melaksanakan Apel dan akan dilanjutkan pemeriksaan kesiapan Dalmas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar