Breaking News

6/recent/ticker-posts

BAYU SUMANTRI AGUNG DPRD DELI SERDANG GIAT SOSIALISASI KE DESA JATI BARU PAGAR MERBAU

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang —Asli anak Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang menjadi wakil rakyat dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) menjadikan kebanggaan tersendiri, mengharumkan Deli Serdang menjadikan kabupaten yang unggul menciptakan generasi muda yang maju berwawasan tinggi untuk Deli Serdang yang bermartabat dan bertaqwa.

Bayu Sumantri Agung DPRD Deli Serdang Senin ( 05-02-2024) lakukan Sosialisasi kepada warga desa Jati Baru kecamatan Pagar Merbau di hadiri oleh ratusan warga, pemuka agama , pemuka masyarakat dan ketua PAN kecamatan Pagar Merbau.

Bayu Sumantri Agung mengajak para warga Jati Baru untuk meningkatkan keimanan ,menjaga kesehatan dan hindari narkoba terutama kepada anak-anak remaja dan juga mengajak kepada seluruh para orang tua untuk meningkatkan pengawasan dan membatasi pergaulan kepada anak remaja , hindari geng motor jangan ada melakukan tawuran yang selama ini telah meresahkan warga masyarakat " Jelasnya.

Hindari narkoba karena dengan mengkonsumsi narkoba anak yang semula baik bisa menjadi berandal , melawan orang tua dan bisa menjadi pembunuh , itulah bahayanya narkoba , selaku wakil rakyat BSA sungguh memiliki jiwa kepemimpinan yang handal, profesional dan beriman, peduli kepada rakyat dan siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat umum " imbuhnya.

Sebagai bentuk kepedulian yang secara ikhlas dan niat karena Allah SWT dalam menjalankan sosialisasi BSA memberikan bantuan infaq ke mesjid Jati Baru secara ikhlas semoga dapat di gunakan untuk kemakmuran ibadah umat Islam" tegasnya.

Jumingan warga Jati Baru saat di konfirmasi awak media Senin ( 05-02-2024) mengatakan " Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bayu Sumantri Agung yang tersedia turun dan datang duduk bersama warga Jati Baru , kami merasakan akan kebaikan wakil rakyat dari PAN benar-benar sebagai wakil rakyat yang amanah dan beriman, tidak sombong , baik kepada rakyatnya, doa kami dari warga Jati Baru semoga pak Bayu Sumantri Agung tetap menjadi wakil rakyat dan kami tetap mendukung agar bapak menjadi yang terbaik .. Aamiin " pintanya.

Sebagai penutup Bayu Sumantri Agung memimpin yel yel narkoba yang di ikuti oleh seluruh warga masyarakat yang hadir dalam sosialisasi tersebut. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar