Breaking News

6/recent/ticker-posts

UPT SD NEGERI 015 SUMBER SARI ALAMI KEBANJIRAN

Tarunaglobalnews.com Tapung Hulu, Kampar — Baru saja viral terkait berita yang menyoroti akan patahnya pondasi gedung sekolah UPT  SD Negeri 015 Desa Sumber Sari kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar, Riau,hari ini pada Sabtu (27/1/24) dilanda banjir yang cukup luar biasa

Hal ini akhirnya mengharuskan pihak sekolah UPT SD Negeri 015 mengambil langkah untuk meliburkan anak didiknya untuk sementara waktu guna menjaga keselamatan siswanya. 

Menurut Sri Yanti,.S.Pd,.SD M.Pd selaku kepala sekolah UPT SD Negeri 015 mengatakan dirinya baru mengetahui kalau sekolah nya kebanjiran sekitar pukul 07 pagi.

"Melihat kondisi sekolah kami kebanjiran,mau tidak mau saya harus meliburkan anak anak untuk sekolah.apalagi air bah yang masuk ke sekolah cukup lumayan dalam yakni sepinggang orang dewa dan arus air cukup deras sekali,tentunya ini begitu membahayakan anak anak."terang Sri Yanti

Dan tak itu saja Sri Yanti juga berharap agar nantinya hujan tidak lagi turun.sebab bila hujan datang kembali maka kemungkinan air bah akan bertambah dan berdampak terhadap kegiatan belajar mengajar karena Ia harus kembali meliburkan sekolah. (Pajar Saragih)

Posting Komentar

0 Komentar