Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK INDRAPURA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sebagai bentuk antisipasi berbagai bentuk aksi kejahatan seperti, Balap Liar, Geng Motor, Begal, Tauran Antar Remaja dan Premanisme. Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, bersama Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Roda 4 di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. Minggu (28/01/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Kbo Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Kiwondo Manurung, 5 orang personil polsek indrapura, 3 orang personil lantas polres batu bara, 2 orang personil TNI Koramil 02 AP.

Patroli menggunakan kendaraan roda empat berkeliling di berapa tempat wilayah hukum Polsek Indrapura seperti, Jalan Aces Road Inalum, Simp Es Desa Brohol, Tempat-tempat Keramaian.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menyampaikan, patroli Roda Empat ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan anak-anak remaja secara humanis. Selain itu mengajak masyarakat dan anak-anak remaja ikut mengamankan situasi kamtibmas yang aman.

Ini juga untuk mengajak masyarakat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan menyejukkan di wilayah hukum Polsek Indrapura, kata AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura juga mengamankan 5 (lima) unit sepeda motor yang menggunakan knalpot blong dan melaksanakan sambang Cooling System dalam bentuk Rangka Operasi Mantap Brata juga memberikan Himbauan kepada para anak Remaja agar kiranya dalam mengendarai sepeda motor tidak menggunakan knalpot Blong.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan baik, tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar