Breaking News

6/recent/ticker-posts

TPC KOTA TEBING TINGGI KOALISI 4 PARTAI POLITIK PENGUSUNG GANJAR-MAHFUD GELAR NOBAR DEBAT KETIGA CAPRES PEMILU 2024


Tarunaglobalnews.com, Tebing Tinggi — Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kota Tebing Tinggi Koalisi 4 Partai Politik yakni, PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo pengusung Ganjar - Mahfud sebagai Capres - Cawapres pada Pemilu 2024 menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Ketiga Capres di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Simpang Beo, Jl.Sudirman, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Minggu (7/1/2024) sekira pukul 19.00 WIB, melalui siaran langsung sejumlah TV nasional dari Istora Senayan, Jakarta.

Tema Debat ketiga Capres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 2024 kali ini adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri yang dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki. 11 pakar dari bidang - bidang terkait tema debat, dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan.

Sambil menikmati kopi dan cemilan ringan yang tersedia di meja, seluruh peserta nobar tampak antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian sesi debat ketiga ini.

"Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh KPU kali ini cukup menarik perhatian publik karena temanya menyangkut Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri. Hal ini sesuai dengan kondisi negara kita yang merupakan negara kepulauan dan beragam etnis budaya serta bahasa dan kepercayaan yang berbeda - beda, yang tentunya tidak luput dari ancaman baik dari luar maupun dari dalam," ucap Iman Irdian Saragih S.E selaku Ketua TPC.

"Saya melihat Capres kita Ganjar Pranowo sangat menguasai tema tersebut. Seluruh pertanyaan Panelis yang berjumlah 11 orang maupun dari masing - masing candidat Capres, dapat dijawab dan dijelaskan oleh Ganjar Pranowo dengan tegas dan lugas," Jelas Iman Irdian Saragih.

"Saya berharap pada debat Capres maupun Cawapres berikutnya pasangan Ganjar - Mahfud tetap unggul dalam debat sehingga, pasangan Capres - Cawapres yang diusung oleh koalisi 4 Partai Politik ini dapat memenangkan kontestasi Politik pada Pemilu 2024 ini dengan 1 putaran saja," pungkas Iman Irdian Saragih.

Turut hadir dalam Nobar tersebut para Caleg DPRD Kota Tebing Tinggi dari PDI Perjuangan Mangatur Naibaho, Ridwan Siahaan, Sri Nina Panggabean, Sandy, Ustadz Saidin Saragih, dan Caleg DPRD dari Partai Hanura Mulianseng Saragih S.H, M.AP, Wilson Filip Siagian S.P dan sejumlah insan pers dari berbagai media. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar