Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEAM SATGAS PREEMTIF POLRES DOMPU INTENS BLUSUKAN KE MASYARAKAT

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu —Kasatgas Preemtif Polres Dompu, Iptu Makrus, S.Sos., bersama anggota subsatgas Binmas pada Minggu (28/1/2024) malam sekira pukul 20.00 Wita, tak bosan-bosannya mendatangi warga untuk melaksanakan kegiatan himbauan tentang Kamtibmas dan pesan tahapan kampanye pemilu 2024 yang berakhir pada tanggal 10 Pebruari 2024.

Dengan mengambil star dari Terminal Ginte menuju Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pesan-pesan dan himbauan disampaikan Tim, langsung pada warga yang di kunjungi berkaitan dengan tahapan pemilu legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 kiranya agar warga dapat memelihara keamanan dan ketertiban guna mencegah terjadi kerawanan kamtibmas, pintanya.

Kepada warga diinformasikan agar dalam tahapan pemilu tahun 2024 tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum seperti tidak terjadi keributan antar pendukung, terjadinya pemanahan, penjambretan, melanggar lalu lintas dan pemblokiran jalan pada saat kampanye serta kejadian lainnya.

Tim juga mengingatkan agar apabila melihat terjadinya tindak pidana maupun pelanggaran lainnya agar segera menginformasikan kepada pihak berwajib.

Sehingga hasil yang dicapai dengan dilaksanakannya operasi terpusat Mantap Brata dengan melaksanakan kegiatan patroli, pengamanan dan himbauan-himbauan pada tahapan pemilu Legislatif, Capres dan Wakil Presiden tahun 2024 situasi kamtibmas Daerah Kabupaten Dompu aman dan kondusif.

Masyarakat juga diingatkan agar memberikan informasi kepada pihak berwajib apabila ada permasalahan yang terjadi hingga terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan pihak masyarakat setempat.

Tingkat kepercayaan publik terhadap Polri dalam hal kinerja Kepolisian terutama dalam mengamankan tahapan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan sambangi warga oleh tim Satgas Preemtif Polres Dompu berakhir pukul 22.00 Wita berjalan dengan aman dan terkendali, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar