Breaking News

6/recent/ticker-posts

SUKSESKAN PEMILU, POLRES BATU BARA BERSAMA POLSEK MEDANG DERAS MELAKSANAKAN COOLING SYSTEM

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolsek Medang Deras dan Sat Binmas Polres Batu Bara melakukan Cooling system Ops Mantap Brata dan sambang kepada warga.

Kegiatan kali ini sekaligus serta mendata masyarakat di Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara yang kurang mampu, hal ini dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Selasa (30/01/2024).

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH. MH, didampingi Kasat Binmas AKP Suharmono SH, mengatakan, melaksanakan kegiatan Cooling System ini dalam rangka menjelang pelaksanaan, Pilpres, Pileg, Pilkada.

AKP Abdi Tansar, SH. MH, beserta personil Sat Binmas Polres Batu Bara sekaligus mendata warga masyarakat yang kurang mampu dan layak untuk menerima bantuan serta mengajak warga agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax menjelang Pemilu.

Kapolsek Medang Deras juga memberikan himbauan bahwa setiap warga agar tidak Golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan suaranya dalam pesta demokrasi  Pemilu 2024, ucapnya.

Mengajak kepada seluruh Kalangan Masyarakat Sepenuh Hati mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batu Bara.

Menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar