Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN JUM'AT BERKAH

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, bersama Para Kanit serta Personil Sat Lantas, melaksanakan giat Jum'at Berkah kepada pekerja kebon, serabutan dan pengarit rumput.

Jumat berkah berbagi yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, di Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (26/01/2024), merupakan langkah positif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan berlalu lintas.

Selain melaksanakan giat Jum’at Berkah Sat lantas Polres Batu Bara juga memberikan nasi kotak kepada Gelandangan, pengemis, tukang betor, penjual es keliling dan Tukang yang berada di sepanjang jalan.

Selain berbagi nasi kotak Kasat Lantas Polres Batu Bara juga memberikan himbauan, arahan dan bimbingan dengan mengatakan, kepada para Gelandangan, pengemis, agar tetap bersabar dalam menjalani hidup sehari-hari, yang terpenting tetap semangat.

Begitu juga dengan masyarakat tukang betor, penjual es keliling, jika berkendara sedang membawa beban harus tetap hati-hati dan waspada, apalagi pada saat akan menyeberang atau melintasi dijalan raya, harus dipastikan terlebih dahulu posisi kendaraan yang melintas benar-benar dalam posisi aman.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan, kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH.

Turut hadir, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH, KBO Lantas Ipda Kiwondo Manurung, Kanit Gakum Lantas Ipda Elon Sitinjak, SH, Kanit Kamsel Aiptu RH. Pasaribu, Aipda Rio Saragih. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar