Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP N 1 LIMA PULUH

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam Rangka Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara Melaksanakan kegiatan sosialisasi Police Goes To School di SMP N 1 Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (26/01/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP AH. Siahaan, SH, mengatakan Alhamdulillah giat Police Goes To School semakin kita tingkatkan di ke sekolah sekolah, untuk mengedukasi kita punya pelajar dan remaja di Kabupaten Batu Bara ini supaya disiplin berlalu lintas.

Semoga dengan terlaksananya Kegiatan sosialisasi Police Goes To School tentang Lalu Lintas ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran para Siswa/I tentang pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas guna mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Polisi sebagai pengayom masyarakat, menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP AH. Siahaan, SH, tidak pernah bosan memberikan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang baik.

Giat Police Goes To School sebagai strategi kepolisian menanamkan akhlak dan karakter terhadap pelajar atau remaja khususnya generasi muda Kabupaten Batu Bara untuk lebih santun berkendaraan sehingga tidak membahayakan diri dan orang lain, kata Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP AH. Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar