Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK PEKAT GELAR OPERASI PENERTIBAN RANMOR BRONG DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu —Merespon keluhan masyarakat terhadap sepeda motor yang tidak menggunakan knalpot standar, tak ayal Polsek pekat di pimpin langsung Ps Kanit Lantas Aipda Fadli melakukan razia kendaraan bermotor roda dua pada hari Senin ( 22/1/24) sekitar pukul 16.30 wita, bertempat di depan Mapolsek Pekat.

Selamat berlangsung operasi penertiban tersebut anggota polsek pekat tidak menemukan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing. Namun demikian kami tetap melakukan razia secara intens dengan menggunakan pola yang lain.

Hal ini di lakukan agar pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot recing dapat kita tertibkan dalam setiap operasi seperti ini komen nya.

Lanjut Fadli sapaan akrab Ps Kanit Lantas Polsek Pekat, selain rutin melakukan razia Polsek Pekat selalu mengedukasi masyarakat agar tidak memasang knalpot racing pada sepeda motornya karena akan mengganggu masyarakat yang sedang istirahat maupun warga yang melaksanakan ibadah, jelasnya.

Masih Fadli menjelaskan, dalam kegiatan operasi ini Polsek Pekat menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi keamanan tetap kondusif, mengingat pada saat ini sedang melaksanakan tahapan kampanye umum untuk Pemilihan umum Legislatif, Pilpres dan DPD RI tahun 2024.

Selain itu masyarakat di himbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan sekalipun diantara warga ada yang berbeda pilihan, dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan bermain hakim sendiri, karena hal itu akan merugikan diri sendiri dan orang lain, tandasnya. 

Kegiatan penertiban kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong dan himbauan Kamtibmas serta pesan Pemilu berakhir sekitar pukul 17.45 wita, berjalan aman dan lancar, pungkas Kapolsek Pekat. (Ddo/Rdw) 

Posting Komentar

0 Komentar