Breaking News

6/recent/ticker-posts

OMB POLRES DOMPU, LAKUKAN TATAP MUKA DAN EDUKASI MASYARAKAT DI KECAMATAN WOJA DAN DOMPU

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu —Polres Dompu melalui Satgas Preemtif Polres Dompu, Subsatgas Binmas yang di pimpin langsung Kasat Preemtif AKP. Makrus S.Sos rutin melaksanakan Operasi Mantap Brata di wilayah Kelurahan Simpasai, Karijawa dan Kandai dua, dengan melaksanakan tatap muka dan himbauan kepada masyarakat, Rabu malam (17/1/24) di mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai pukul 22.00 Wita.

Giat tersebut mulai star dari mako Polres Dompu kemudian menuju Kelurahan Karijawa, Simpaisai dan Kandai dua lalu memutar balik menuju taman Kota dan Pandopo Bupati Dompu lalu kembali masuk ke Mako Polres Dompu. Dan Patroli selanjutnya akan di laksanakan lagi oleh tim kedua sampai pukul 24.00 Wita dengan rute atau lokasi yang berbeda dengan mengacu pada pemetaan lokasi yang sudah ditentukan. 

Kasatgas Preemtif Polres Dompu AKP Makrus S.Sos menghimbau kepada masyarakat agar membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar di tahapan pemilu legislatif, presiden dan wakil presiden tahun 2024 yang saat ini masih berlangsung tahapan kampanye oleh calon anggota Legislatif maupun DPD RI agar masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dompu.

Lebih dari itu ia menghimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi yang benar Kepada pihak Kepolisian apabila melihat terjadinya tindak pidana dan jangan main hakim sendiri serta mengingatkan 

kepada masyarakat agar saling hormat menghormati dan saling harga menghargai terhadap perbedaan pilihan di Pemilu tahun 2024 nanti.

Masih Makrus menyampaikan kepada masyarakat agar berperan aktif untuk ikut serta menjadi tenaga Satposkamling di lingkungannya masing-masing agar situasi selalu kondusif dan nyaman, imbuhnya. 

Adapun hasil yang dicapai dalam giat ini kata makrus, Masyarakat akan membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,Kegiatan kampanye yang dilakukan oleh calon anggota legislatif dan DPD RI berjalan dengan aman dan tertib serta situasi Kamtibmas Kondusif dan dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat tersebut, masyarakat merasa aman dan nyaman, tambahnya. 

Selain itu untuk meningkatkan hubungan emosional yang baik antara Polri dengan masyarakat Kabupaten Dompu dan 

masyarakat akan berperan aktif untuk ikut serta menjadi tenaga Satpolkamling di lingkungannya, imbuhnya. 

Kegiatan Operasi mantap brata dengan cara edukasi dan tatap muka dengan warga berakhir pukul 22.00 wita dan berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar