Breaking News

6/recent/ticker-posts

MILAD KE-12 STAI PANCA BUDI PERDAGANGAN, H. SUNARDI : TERUS BERGERAK MAJU

Ketua STAI Panca Budi Perdagangan bersama beberapa Dosen saat melakukan pemotongan nasi tumpeng di acara milad ke-12. Senin (29/1/2024) 

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan memperingati milad ke-12 secara khidmat dan sederhana, di aula STAI Panca Budi Perdagangan, Senin (29/1/2024) sekira pukul 14:00 WIB. 

Peringatan milad tersebut diawali do'a bersama, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ketua STAI Panca Budi Perdagangan H. Sunardi, SE. MM, didampingi seluruh Dosen, BEM, serta Kepala SMK dan SMP Swasta Panca Budi Perdagangan. 

Saat dikonfirmasi awak media, H. Sunardi, SE. MM, mengatakan,"Pada hari ini kami mengadakan syukuran milad ke-12 STAI Panca Budi Perdagangan, dengan bertambah usia, Semoga Panca Budi Perdagangan dapat dikenal dan disenangi masyarakat Simalungun pada khususnya, dan masyarakat di luar Simalungun pada umumnya."ungkapnya.

Dengan bertambahnya usia, STAI Panca Budi Perdagangan terus berkomitmen akan mewujudkan visi dan misinya menjadi Sekolah Tinggi Termuka, Modern dan Islami.

"STAI Panca Budi Perdagangan akan terus berbagi ilmu untuk kemajuan para mahasiswa, dan kami memiliki tekad akan terus mengembangkan mahasiswa agar setelah tamat bukan hanya menjadi seorang guru atau kerja di pengadilan tetapi memiliki jiwa yang mandiri."ujar Ketua STAI Panca Budi Perdagangan. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar