Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA DPD PUJAKESUMA BATU BARA RESMI MELANTIK BAMBANG SUMANTRI SEBAGAI KETUA DEWAN PIMPINAN RANTING DESA BINJAI BARU

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Ketua DPD Pujakesuma Batu Bara, Suriono, S.T, M.Si secara resmi melantik Dewan Pimpinan Ranting (Depran) pada tiap-tiap desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Rabu (17/01/2024) siang , sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Lapangan Bola Tamsis, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, ketua DPD Pujakesuma Batu Bara kembali melaksanakan kegiatan pelantikan ketua Dewan Pimpinan Ranting Pujakesuma terpilih desa Binjai Baru.

Suriono, ST., M.Si selaku Ketua DPD. Pujakesuma Batu Bara mengucapkan selamat kepada Bambang Sumantri pasca dirinya terpilih dan dikukuhkan yang selanjutnya mengemban amanah untuk mengibarkan panji-panji Pujakesuma di Desa Binjai Baru.

"Saya ucapkan selamat kepada Mas Bambang Sumantri yang baru saja resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Ranting Pujakesuma Desa Binjai Baru. Saya harap Mas Bambang Sumantri dapat mengembangkan sayap organisasi dan keberadaan organisasi Pujakesuma memberikan manfaat di tengah masyarakat Desa Binjai Baru ini," tegasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Rohadi, SP., M.H selaku Ketua DPC. Pujakesuma Datuk Tanah Datar. Bambang Sumantri dengan tegas menyatakan kesiapan dirinya untuk membesarkan organisasi Pujakesuma di kabupaten Batu Bara khususnya di Desa Binjai Baru.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua DPD dan ketua DPC yang telah meluangkan waktu untuk melantik saya. Setelah dilantik ini saya akan mengibarkan bendera Pujakesuma sampai di tingkat dusun atau anak ranting. Saya juga berjanji akan berikan bantuan seragam batik kepada pengurus Depran Binjai Baru dan pengurus Anak Rantingnya. Saya juga siap memberikan dukungan penuh sesuai arahan DPD. Pujakesuma Kabupaten Batu Bara. Kami akan tegak lurus sesuai dengan arahan ketua DPD untuk mendukung Calon Presiden nomor urut 02 (Prabowo Subianto — Gibran Rakabuming Raka) pada pilpres yang akan diselenggarakan Februari mendatang." tegasnya. (des) 

Posting Komentar

0 Komentar