Breaking News

6/recent/ticker-posts

GAGALKAN PEREDARAN 6960 PIL EKSTASI, KASAT NARKOBA POLRES BATU BARA TERIMA PENGHARGAAN DARI PJS

Tarunaglobalnews.com, Batu Bara — Gagalkan peredaran 6960 pil ekstasi, Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, di ganjar pemberian plakat dari DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara.

Plakat diserahkan langsung oleh Ketua PJS Kabupaten Batu Bara Darmansyah, didampingi Wanhat Drs Epson Pasaribu beserta anggota. Jum'at (19/01/2024).

Narkoba musuh bersama, Kasat Resnarkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH setelah menerima penyerahan plakat dari Ketua DPC PJS Batu Bara.

Dikatakan Fery Kusnadi, pemberantasan kejahatan narkoba salah satu program prioritas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, Maka diharapkan peran serta masyarakat dan teman-teman media untuk saling berbagi informasi, Kata AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

Pada kesempatan itu AKP Fery Kusnadi, mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara terutama yang memiliki anak remaja untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat pada kejahatan narkoba, imbuhnya.

Disamping itu, Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Darmansyah didampingi Wanhat Drs. Epson Pasaribu dan anggota mengucapkan selamat atas keberhasilan pengungkapan jaringan peredaran narkoba jenis pil ekstasi skala besar di Kabupaten Batu Bara.

Selamat Bang, dalam waktu 3 hari kembali ke Polres Batu Bara Abang sudah berhasil mengungkap jaringan narkoba jenis pil ekstasi dalam jumlah besar, Kami berharap pengungkapan kasus segala jenis narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara tidak tebang pilih, ucap Ketua PJS yang akrab disapa Darman.

Lebih lanjut, dikatakan Darman, pemberian Plakat tersebut merupakan bentuk apresiasi dari komunitas Wartawan DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Batu Bara kepada institusi Kepolisian khususnya Polres Batu Bara yang dinilai telah bekerja dengan baik sesuai dengan harapan keresahan masyarakat.

Pemberian plakat ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh personil Sat Res Narkoba Polres Batu Bara yang telah menyelamatkan masyarakat Kabupaten Batu Bara dari dampak buruk akibat narkoba, ucapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar