Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK KEMPO LAKSANAKAN JUM'AT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT DUSUN KALATE

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu — Kapolsek Kempo melalui Kanit Binmas Bripka Syukrin melaksanakan curhat jum,at dan sholat Jum,at berjamaah dengan masyarakat Dusun Kalate Desa Kempo, Jum,at (19/1/24) bertempat di mesjid Ar-Royyan Dusun Kalate Desa Kempo. 

Kegiatan ini di maksudkan untuk menyampaikan beberapa himbauan dan ajakan menjaga Kantibmas tetap kondusif dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjaga hubungan baik antar sesama manusia serta menjauhi segala larangannya.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Kempo mengajak warga dusun Kalate khususnya masyarakat Kempo pada umumnya agar mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan, 

menjaga lingkungan tempat tinggal dan tidak membuang sampah sembarang tempat.Hal itu dilakukan untuk mengantispasi genangan air mengingat sekarang kita memasuki musim hujan, ingatnya pada warga dusun Kalate. 

Lanjut Syukrin dengan giat Jum,at curhat yang di lakukan bersama warga hari ini akan bermanfaat bagi masyarakat dusun Kalate khusunya antara lain, tercegahnya Tindakan Kejahatan dan perbuatan yang melanggar hukum serta menghimbau kepada Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,agar selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas maupun Babinsa untuk menyelesaikan masalah masyarakat dengan tidak main hakim sendiri, tandasnya. 

Giat Jum'at Curhat untuk menjaga Kamtibmas kondusif dan mendekatkan diri pada Allah SWT yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Kempo berakhir dengan aman dan lancar, pungkasnya. (rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar