Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUS MASUK JURANG SEDALAM 30 METER, 2 ORANG TEWAS 1 LUKA BERAT DAN 10 LUKA RINGAN

Tarunaglobalnews.comTaput — Satu unit bus bermerek Sumatera Tapanuli Transport terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter di Dusun Parsingkaman, Desa Pagaran Lambung I, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Minggu (7/1/2024) sekira pukul 06.00 WIB. 

"Kecelakaan ini mengakibatkan sopir dan 1 orang penumpang meninggal dunia di tempat, 1 luka berat dan 10 luka ringan," ucap Kasat Lantas Polres Taput AKP Danil Saragih S.H, M.H

"Bersarkan pengakuan salah seorang penumpang yang selamat dalam kejadian tersebut, bus dengan nomor polisi BB 7014 BB itu berangkat dari Tarutung menuju Sibolga. Ditengah perjalanan sang sopir mengantuk. Para penumpang sudah mengingatkan sopir untuk beristirahat terlebih dahulu, namun sopir tersebut menolak dan tetap melanjutkan perjalanan. Setibanya di lokasi kejadian , mobil melaju dengan tidak terkontrol hingga terjun kedalam jurang sedalam 30 Meter," jelas Danil.

"Kedua korban yang meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga sedangkan 10 korban luka ringan sempat dilarikan ke Puskesmas selanjutnya dijemput oleh keluarganya masing - masing. Sementara, 1 penumpang yang mengalami luka berat saat ini masih dalam perawatan. Busnya masih belum dievakuasi dari jurang masih menunggu derek tiba," pungkas Danil. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar