Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELEBARAN JALAN DAN PENGASPALAN DI SAMPALI SELESAI DIKERJAKAN WARGA UCAPKAN TERIMA KASIH


Tarunaglobalnews.com, Deli Serdang — Pelebaran jalan dan pengaspalan di Desa Sampali telah selesai dikerjakan warga ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Hal tersebut diungkapkan Warga Sampali Darsono (55) Tahun kepada awak media perihal adanya berita miring terkait pekerjaan Pemerintah kabupaten Deli Serdang diungkapkan belum selesai dan asal jadi.

"Disini kan jelas manfaatnya buat warga dan pengguna jalan sekarang sudah begitu bagus diaspal jalan dan tambah lebar, Sebelumnya macet terus panjang karena jalannya pun kecil, " Kata Darsono.

"Jadi kita masyarakat harusnya menjaga dan mendukung pembangunan yang bermanfaat buat semua bukan untuk kepentingan pribadi, "Jelasnya.

"Iya tadi malam memang ada kabarnya bang, Mobil masuk parit, Cuman aneh aja kok bisa mobil langsung masuk kedalam posisi setengah gantung bukan jatuh posisi nyamping tapi apapun itu sepertinya di sengaja biar mobilnya masuk setengah gitu, " Imbuhnya.

Menurutnya harus diusut siapa yang mencoba memberikan kabar miring hingga menjelekkan pekerjaan yang bermanfaat buat warga dan pengguna jalan.

"Sepertinya harus dicari tau bang itu siapa yang punya mobil dari mana datang dan tujuannya kemana atau jangan jangan bawa mobil lagi mabuk kan bisa aja atau mobil pendatang. " Tuturnya.

Sebelumnya diberitakan proyek pekerjaan dinas PU Deli Serdang Ancam pengguna pengendara oleh sejumlah media dalam waktu bersamaan tanpa ada rentan waktu.

Adapun unit mobil Krista BK 1454 LE terperosok masuk ke dalam lobang pengorekan yang dilakukan oleh Dinas PU Deli Serdang, di Jalan Irian Barat, Jumat (5/1/2024) pukul 20 30 wib. Beruntung pengendara mobil tersebut berhasil diselamatkan warga dengan cara mengeluarkan korban dari dalam mobil yang terperosok di lobang itu. 

Menurut warga, para pekerja pengorekan di Jalan Irian Barat dan Jalan Nasional Kementerian , tidak profesional dan meninggalkan lobang di sana sini yang dapat mengancam keselamatan jiwa para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menurut warga setempat sudah dua kali mobil pengendara terperosok ke dalam lobang bekas pelebaran jalan itu.

Namun Dinas PU Deli Serdang seakan tidak peduli. Dengan tidak memasang rambo-rambo lalu lintas atau garis polisi di sekitar lobang.

Mengakibatkan warga Dusun XI, XII dan Dusun XV di Jalan Kesuma mulai resah dengan adanya proyek pengerjaan jalan di sekitar tempat tinggalnya. (Jo) 

Posting Komentar

0 Komentar