Breaking News

6/recent/ticker-posts

BELASAN PEDAGANG KAKI LIMA INDRAPURA GELAR SILATURAHMI SANTUNI ANAK YATIM

Belasan Pedagang Kaki Lima Indrapura seusai kegiatan silaturahmi. Minggu (28/1/2024)

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan "Temu Kangen" silaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim. Minggu (28/1/2024).

Kegiatan yang diikuti belasan pedagang kaki lima Indrapura itu digelar di Dusun I Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, tepatnya di kediaman Ibu Audina Islamiati.

Bambang Setiaji ketua pedagang kaki lima Indrapura mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai rasa syukur atas rezki yang telah didapatkan para pedagang.

Para pedagang kaki lima Indrapura saat memberikan santunan terhadap anak yatim.

"Kami menggelar kegiatan ini dengan penuh rasa ikhlas, menyisihkan sebagian rezki yang kami dapatkan dari hasil dagangan, mudah-mudahan para anak-anak yatim ini dapat terbantu atas apa yang kami berikan."ungkap Bambang Setiaji kepada awak media di lokasi kegiatan.

Ia juga berharap kepada seluruh pedagang kaki lima di Indrapura ini agar tetap menjaga kualitas makanan dan jajanan yang dijual tidak menggunakan pemanis buatan serta bahan-bahan berbahaya lainnya yang dapat merusak kesehatan.

"Semoga silaturahmi antar pedagang ini dapat terjaga dengan baik."harapnya. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar