Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTUSIASME MASYARAKAT NAGORI NANGGAR BAYU LAKSANAKAN KEGIATAN "MARHAROAN BOLON"

Tarunaglobalnews.com, Bosar Maligas — Komitmen pemerintah nagori Nanggar Bayu dalam mewujudkan menjadi nagori yang maju, lingkungan yang bersih dan kondusif serta masyarakat yang sehat dan sejahtera, Yeni D. Supriadi yang mengemban amanah sebagai pangulu nagori Nanggar Bayu, secara bertahap melaksanakan program-program kerja nyatanya. Dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan bersama antara pemerintah nagori Nanggar Bayu dengan seluruh elemen masyarakat nagori Nanggar Bayu.

Salah satu tahapan mewujudkan harapan yang menjadi komitmen pemerintah nagori Nanggar Bayu tersebut yaitu dengan menggelorakan semangat warga masyarakat nagori Nanggar Bayu dalam melaksanakan "Marharoan Bolon"(Gotong-royong:red).

Minggu (21/01/2024) pagi, dimulai sekira pukul 08:00 WIB pangulu nagori Nanggar Bayu Yeni D. Supriadi bersama para perangkatnya, pengurus dan anggota T.P PKK nagori Nanggar Bayu dan warga masyarakatnya tampak kompak dan antusias melaksanakan kegiatan Marharoan Bolon di tiap Huta (Huta I - Huta V:red) dengan titik awal pelaksanaannya dari Huta IV.

"Hari ini secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat nagori Nanggar Bayu, kita melaksanakan kegiatan Gotong-royong. Dan yang menjadi fokus kita dalam kegiatan Gotong-royong kali ini adalah membersihkan dan merapikan tempat-tempat yang merupakan fasilitas umum warga dan beberapa titik akses jalan nagori yang berada di tiap Huta. Alhamdulillah, kita dapat melihat betapa antusiasnya para warga masyarakat kita dalam melaksanakan kegiatan Gotong-royong ini sejak awal sampai selesai tadi sekira pukul 11.00 WIB. Semangat Marharoan Bolon yang merupakan salah satu program dari Pemkab Simalungun tersebut, dengan penuh semangat dan antusias kita selaku pemerintah nagori Nanggar Bayu akan melaksanakan dan mensukseskan program kegiatan tersebut secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat. Karena hal tersebut juga erat kaitannya dengan cita-cita yang menjadi tujuan kita dalam mewujudkan nagori Nanggar Bayu yang maju, lingkungan yang bersih dan kondusif serta masyarakat yang sehat dan sejahtera. Atas nama pemerintah nagori Nanggar Bayu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi tersendiri kepada seluruh elemen masyarakat nagori Nanggar Bayu atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan Gotong-royong ini."sebut Yeni D. Supriadi.

Sementara itu, tanggapan dan apresiasi positif juga datang dari ibu Sariem dan bapak Elan warga Huta II yang tampak semangat dan kompak bersama warga masyarakat nagori Nanggar Bayu lainnya dalam melaksanakan kegiatan Gotong-royong tersebut." Dengan beberapa program kerja nyata yang telah dilaksanakan oleh pemerintah nagori Nanggar Bayu semenjak Bu Yeni menjadi pangulu, kami yakin dan percaya bahwa kedepannya beliau dapat mewujudkan apa yang menjadi visi misinya untuk nagori Nanggar Bayu dan masyarakatnya. Dan kami juga berkomitmen untuk tetap memberikan dukungan kepada beliau untuk melaksanakan dan mensukseskan yang menjadi program-program kerja pemerintah nagori Nanggar Bayu."tegas mereka. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar